Tempat Nonton Film Movie Online Full Movie Subtitle Indonesia

Tuesday, June 10, 2014

Ketika seorang petugas menyamar (Ice Cube), kakak ipar (Kevin Hart) bergabung dengan dia pada shift malam, para peserta pelatihan wisecracking sengaja terlibat dalam kasus berpengalaman polisi terbaru. Sekarang, untuk membuktikan bahwa dia layak menjadi pasangan masa depan, harus bertahan hidup di malam paling gila dalam hidupnya.

Selama dua tahun terakhir, seorang high-school security guard 'Ben' (Kevin Hart) telah berusaha untuk menunjukkan diri kepada APD detektif 'James' (Ice Cube), bahwa dia lebih dari sekedar seorang pecandu video game, dan menyukai adiknya 'Angela' (Tika Sumpter). Ketika Ben akhirnya akan diterima ke akademi, dia pikir dia mendapatkan rasa hormat, menjadi polisi yang berpengalaman dan meminta restunya untuk menikahi Angela.

Mengetahui bahwa Ben menyukai adiknya, James mengundang dia pada acara yang dirancang hanya untuk menakut-nakuti agar keluar dari peserta pelatihan. Tapi ketika malam menjadi liar dan membawa mereka ke kriminal paling terkenal di kota, James akan menemukan bahwa partner barunya, sama berbahayanya dengan peluru.
Nonton Film Online Ride Along (2014) Full Movie Subtitle Indonesia
Views:


Category: ,

0 comments:

Post a Comment

Populer Movies

More and More Movies